Rabu, 08 Agustus 2007

"Maaf, Saya tidak Tertarik!"

Ada tulisan menarik yang mungkin bisa Anda renungkan ketika saya atau orang lain mungkin menawarkan sebuah peluang bisnis jaringan kepada Anda. Selamat merenung...(sekali usai membaca, renungkanlah tentang masa depan Anda..)

"Maaf, saya tidak tertarik!"atau "Maaf, saya tidak ada waktu untuk mendengarkannya!",
Pernyataan-pernyataan seperti ini kerap diucapkan seseorang pada saat dia ditawarkan untuk berpartisipasi atau bergabung di dalam bisnis MLM (Multi Level Marketing). Akan tetapi pernahkah terbersit dalam benak kita, walau begitu banyak orang yang antipati terhadap bisnis MLM, tetapi pada kenyataannya, perusahaan MLM semakin banyak dan yang bergabung pun semakin banyak?
Dalam bisnis MLM, kebanyakan orang mudah mengalah dalam 3 bulan pertama, hal ini disebabkan kurangnya motivasi seseorang tersebut dalam pencapaian target, kurangnya referensi (lack of references) tentang bisnis MLM juga merupakan faktor keputus-asaan. Meraih kesuksesan memang tidaklah mudah, namun jika kesuksesan bisa dicapai oleh orang lain, itu berarti kita pun bisa (ora et labora).
"Success is started from a dream", kesuksesan pun berawal dari sebuah impian. Namun pada kenyataannya, ada saja orang yang mengecilkan impiannya agar setara dengan pendapatannya, seharusnya kita besarkan pendapatan kita agar setara dengan impian kita.
Mulai sekarang setialah dengan impian anda dan pastikan tidak ada sesuatu pun yang dapat menghalangi anda untuk memastikan impian anda terwujud. Di dalam bisnis MLM, anda tidak hanya membantu diri anda sendiri namun membantu banyak orang lain dalam meraih dan menikmati kebebasan keuangan. Dan tanamkan "Vini Vidi Vici " (Aku lihat, aku datang, aku menang). Ubahlah kata "NO" anda menjadi "YES" untuk bergabung ke bisnis MLM. Apabila anda masih bingung dan belum memahami manfaat besar dari bisnis MLM, bagaimana mengubah kata "NO" menjadi "YES", ikutilah seminar N02YES yang akan diadakan di kota-kota anda.
disadur dari Revell Update Juni2006.

Tidak ada komentar: