Rabu, 18 Juli 2007

Potensi Bisnis MLM

Ada tulisan menarik yang ditulis Sdr. Joko mengenai MLM di website bebasfinansial. Judul awalnya "Bisakah Menjadi Jutawan melalui MLM?", tapi karena ulasannya tidak mengupas judul di atas judul itu saya ganti di blog ini (sorry ya mas Joko..he..he..he..) dengan judul "Potensi Bisnis MLM". Semoga bermanfaat....

Masalah yang selalu bermain dalam benak usahawan yang baru bergabung dalam MLM adalah:Bisakah menjadi Jutawan melalui MLM ? untuk menjawab persoalan ini, saya katakan BISA....BANGETTTTTTTT .. !! Mengapa begitu mengapa begini karena beberapa hal dibawah ini :
- MLM adalah Bisnis yang tidak melibatkan Perantara (Pengedar tunggal,Pemborong, dan pengecer).
- Modal Kecil untuk Memulai Bisnis MLM.(Hanya bermodalkan / alih belanja 130 - 150 ribu dan pembelian barang, keuntungan yang bisa didapat melebihi puluhan juta).
- Bisnis MLM dapat dilakukan dengan Santai dan menghemat Waktu (Kita semua dianugerahi Tuhan 24 Jam setiap hari,waktu bekerja 8 jam,waktu santai 8 jam dan waktu tidur 8 jam.Gunakanlah waktu santai tsb 3 jam saja untuk melakukan bisnis MLM).
- MLM dilakukan melalui proses Penggandaan (kesuksesan downline adalah kesuksesan Upline).
- Anda akan mendapat Bimbingan dari Upline Anda (Jika Upline tidak bertanggung jawab dan membimbing Anda, akan sulit bagi mereka untuk sukses dalam bisnis MLM).
- BISNIS MLM merupakan Seni berhubungan antara sesama Manusia.(nambah temen / nambah relasi)
- Resiko MLM lebih sedikit dibandingkan bisnis lain. Demikian beberapa strong poin didalam menggeluti usaha kita ini. Dengan kata lain, Anda bebas bekerja sesuai dengan waktu yang anda miliki, ANDA adalah Pemimpin diri anda sendiri !!!!

Posted by: Joko (sumber: http://bebasfinansial.com/news.php?nom=61&id=ayahkia)

Tidak ada komentar: